interior Wuling Confero S

Inilah Keunggulan Wuling Confero S dibanding Avanza, Mobilio, Ertiga

Chat Via wa

Inilah Keunggulan Wuling Confero S dibanding Avanza, Mobilio, Ertiga – Wuling tidak mau asal-asalan menawarkan andalannya, Confero S. Merek asal China ini tak mau kehadirannya di pasar otomotif nasional menjadi merek yang diperhitungkan, bukan yang datang dan pergi secara singkat.

Memang, ketika pihak Wuling menjabarkan mengenai sepesifikasi yang disematkan pada Confero S, cukup mencengangkan. Fitur yang ada seolah membuat merek asal China ini punya nuansa mobil asal Amerika Serikat (AS) atau Eropa.

Di bagian eksterior, mobil yang bermakna “Untuk Kebersamaan” ini, sudah mengaplikasi berbagai fitur terkini seperti headlamp projector, daytime running light, foglamp di bagian depan dan juga belakang. Sementara di sisi kabin, selain captain seat di baris kedua yang cukup menjanjikan, material interior pun sangat berkualitas. Kelegaan ruang kabin juga jadi sorotan penting. Bangku baris kedua yang bisa di adjust maju mundur, memberikan penyesuaian kepada penumpang yang duduk di baris ketiga. Ini jadi kunci kenyamanan berada di dalam kabin Confero.

(Baca: Harga Wuling Confero S Bandung, Fitur, warna dan spesifikasi)

wuling Confero S

Fitur lain yang ada dalam spesifikasi Confero S adalah Tire Pressure Monitoring System (TPMS), untuk mengontrol tekanan angin ban depan belakang yang bisa dilihat lewat multi information display. Wuling juga masih menempatkan beberapa fitur canggih dan modern pada spesifikasi Confero S. 4 titik sensor parkir belakang, dan 2 sensor di depan, tentu sangat memudahkan melakukan parkir, baik parkir mundur maupun pararel.

Selain itu, power window di pintu depan bagian pengemudi juga sudah menggunakan sensor untuk menghindari tangan terjepit. Mobil pertama Wuling yang bakal dijual di Indonesia ini juga memiliki sistem keamanan dan keselamatan yang mumpuni, mulai dari dual SRS airbag, anti-lock braking system (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan ISOFIX.

Berikut Daftar Fitur Unggulan Wuling Confero S

Smart Key

Empat kaca pintu bisa dibuka dengan menggunakan remote kunci, meski mobil dalam keadaan mati. Ini bisa dimanfaatkan, ketika pemilik mobil ingin mengeluarkan hawa panas kabin sebelum masuk mobil, tapi harus tetap dalam pengawasan, karena kaca tidak bisa ditutup kembali dengan remote.

Fitur pembuka kunci bagasi dan jendela yang ada di remote ini. Dengan menekan tombol pembuka kunci beberapa detik, maka kaca mobil langsung terbuka semua. Fungsinya, mensirkulasikan udara dalam kabin.

USB charger di semua baris bangku

Ada di baris pertama, baris kedua dan baris ketiga. Fungsinya untuk baris kedua dan ketiga bukan sebagai audio input, melainkan hanya mengecas peranti daya dengan kabel berkonektor Universal Serial Bus (USB). Dengan hadirnya tiga konektor ini, tentu para penumpang tak perlu berebut mengisi perantinya di satu soket lighter. Pun penumpang baris ketiga tetap bisa memainkan gadget tanpa perlu meninggalkannya di baris kesatu.

(Baca: Promo kredit Wuling Confero S Bandung)

Headunit dengan layar berwarna 8 inci

Peranti ini memiliki interface tanpa satupun tombol. Kontrol dilakukan via sentuhan di layar yang intuitif atau dari lingkar kemudi. Tampilannya juga sederhana, tak serumit headunit aftermarket. Satu yang juga keren adalah konektivitas Mirroring via HDMI, jadi headunit akan menampilkan citra dari layar smartphone.

Sensor parkir + kamera

Sensor parkir menjadi standar bagi Confero S. Empat di bagian belakang dan dua di bagian depan, sehingga sensitifitas atas objek di berbagai sudut bisa diandalkan. Bahkan untuk melengkapi performanya saat memandu pengemudi untuk parkir mundur, diberikan juga kamera.

Rem ABS dan EBD

Meski transmisinya manual, dan pengemudi masih bisa menggunakan engine brake untuk membantu pengurangan laju, Wuling tak ingin mempertaruhkan sisi keamanan berkendara. Mereka membenamkan rem cakram di setiap roda lengkap dengan fitur anti-pengunci (ABS) juga pengatur distribusi daya rem (EBD).

(Baca: Perbedaan Wuling Confero S tipe Standar, C dan Luxury)

Tire Pressure Monitoring System (TPMS)

Fitur ini memiliki kemampuan mendeteksi kekurangan angin pada setiap rodanya. Biasanya fitur ini hanya ada di mobil Eropa yang harganya di atas Rp 500 juta. Itu pun dengan notifikasi berupa logo di panel indikator. Sedangkan pemantau sisi ban mana yang kempis, belum tentu ada. Confero S sudah punya.

Captain Seat

Wuling menawarkan dalam dua pilihan konfigurasi bangku. Captain Seat 7-seater atau 8-seater

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit / Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
7. Nandar (Bonay)
Alamat Dealer Mobil
Posted in Berita, Wuling and tagged .