Perubahan Eksterior, Interior Nissan Serena 2018

Chat Via wa

Perubahan Eksterior, Interior Nissan Serena 2018 – Nissan Serena 2018 yang merupakan generasi kelima memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Mulai dari desain, interior, hingga fitur. Pada generasi ini, Nissan banyak membenamkan teknologi terbaru mereka. Salah satunya ProPilot, sistem cruise control semi otonom yang cukup cerdas karena mampu membaca jarak dengan mobil depan. Termasuk mempertahankan posisi di jalur tengah. Tapi entah apakah cocok untuk Indonesia atau tidak.

Yang kedua, teknologi Nissan S-Hybrid. Ini sebetulnya bukan barang baru dan tidak hybrid sepenuhnya, melainkan pendamping mesin untuk bergerak. Jadi lebih sebagai penyimpan listrik regenerative (yang dihasilkan dari pengereman atau deselerasi), kemudian memberikan energi untuk AC, sistem multimedia dan fitur lain yang perlu listrik.

Eksterior Nissan Serena

Secara fisik, Serena mengusung ubahan desain yang cukup signifikan selain diikuti dengan penambahan fitur-fitur yang menarik. Sementara penampilan yang lebih segar ditemui pada bagian grill dan lampu utama yang memberikan kesan lebih sporty.

Baca: Harga Nissan Terra Bandung, Fitur, Warna dan Spesifikasi

Dari segi kepraktisan, pada bagian pintu bagasi belakang C27 menggunakan dua bagian pintu yang terbagi bagian atas dan bawah. Pintu ini dapat dibuka secara terpisah atas dan bawah sehingga lebih praktis untuk pengambilan barang. Di samping itu, disematkan pula fitur Tic Tac Door pada kedua pintu yang memungkinkan orang dapat membuka pintu mobil hanya dengan menggarahkan dan menggoyangkan kaki di bawah pintu.

Interior Nissan Serena

Pada bagian interior, Serena dilengkapi dengan Around View Monitor (AVM) dan Moving Object Detection (MOD). Kedua fitur ini cukup membantu saat parkir dengan informasi visual di 360o areal bodi serta informasi benda bergerak di sekitar mobil, seperti kendaraan lain, orang berjalan ataupun obyek bergerak lainnya.

Baca: Harga Toyota Voxy Bandung, Fitur, Warna dan spesifikasi

Performa Nissan Serena

Berbicara mesin, Serena masih menggunakan mesin MR20DD, 2000 cc direct injection, Dual CVTC. Muntahan daya maksimalnya ada di angka 150 PS dan torsi 200 Nm. Kinerja mesin ini lebih besar 3 PS dibandingkan model sebelumnya berkat mapping baru pada komputernya.

Transmisi CVT tetap dipertahankan untuk menggelontorkan daya mesinnya. Pilihan ini dirasa tepat karena MPV ini memang ditargetkan untuk kenyamanan dan kelembutan berkendara. Sepertinya, Nissan sudah memiliki lawan sepadan untuk mendobrak dominasi Toyota Voxy saat ini.

(Sumber: carreview.id)

Dapatkan Promo Diskon Terbaik dan Bonus Menarik Lainnya

Hubungi Kami di: 085277956145
Klik Whatsapp Klik Telepon
___________________________________
Form Simulasi Kredit / Tukar Tambah
Simulasi Kredit Tukar Tambah
___________________________________
Sales Consultant | Otojourney.com
1. Alia April
2. Andi Soecipta
3. Arief Septyoaji
4. Bayu Aji Ramadhan
5. Gilang Gumilar
6. Muhamad Isa Wahyu
Alamat Dealer Mobil
Posted in Berita, Nissan and tagged , .